Jangan Sampai Kamu Nggak Nyobain Korean Food Satu Ini

    Akhir-akhir ini kita bisa menemukan banyak sekali jajanan dan minuman kekinian. Setiap jalan utama meskipun di desa pasti ada booth walau hanya satu. Mau itu teh, kopi, Korean street food, dan semacamnya. Semuanya menjamur di setiap sudut kotaku dan aku yakin di kotamu juga.

    Karena aku bukan pecinta teh, jadi aku tidak begitu memperhatikan booth teh yang ada. Aku pecinta kopi, tapi entah mengapa booth yang ada tidak cukup menggugah seleraku. Tapi aku adalah pecinta drakor. Walhasil, aku lebih menyoroti jajanan korea atau jejepangan di jalanan. Di fyp tiktokku sering muncul tuh, yang jualan kimbap dkk di CFD (Car Free Day). Tapi sejauh ini yang paling bikin aku ngiler adalah jajanan yang diposting akun Muzen Food

    Usut punya usut, Muzen ternyata adalah singkatan dari mulut netizen yang dulunya jualan makanan-makanan pedas seperti ceker ayam, pentol pedas, dll. Setelah cukup lama vakum, mereka hadir lagi dengan menu baru yaitu nasi bakar (nasbak) dengan isian ayam dan ati. Masih berjalan per-nasbak-an, Muzen Food berekspansi dengan memunculkan Korean and Japanese Series di daftar menunya. Series ini menyediakan banyak sekali varian menu yang bisa kamu mix sesuai selera. Kamu bisa cobain semua rasa sekaligus biar nggak terhantui rasa penasaran selama perjalanan pulang nantinya.


Udah ngiler belum lihat menu best sellernya Muzen Food?

    Aku bukan tipe orang yang ngiler dengan begitu mudahnya hanya dengan foto atau video konten. Tapi testimoni dan review customerlah yang menjadi pertimbanganku untuk mencobanya atau tidak. Beberapa waktu lalu aku melihat di instagram story-nya Muzen Food ada salah satu selebgram Klaten yang memberinya rating 9/10 padahal klaimnya tidak diendorse. Dari situ dan beberapa testimoni lainnya membuatku yakin untuk HARUS COBAIN NIH!


    Riset lebih lanjut menyatakan bahwa ternyata harga yang dipatok tiap slicenya mulai dari 2000an aja. Cocok banget nggak sih buat jajan anak atau bekal makan siang di sekolah/kantor. Presentasi kimbap dan sushi yang sedemikian rupa, nggak bikin kotak makan kotor kebangetan dan nggak repot alias praktis.


    Untuk saat ini mereka baru ada di Klaten, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi yang ada di akun sosial medianya, setiap hari mereka buka di daerah depan RSI Klaten. Kamu bisa cek langsung ke instagram mereka untuk tahu lebih lanjut ya. Oh iya, khusus di Hari Minggu mereka juga buka lapak di CFD Klaten. Kalau kamu domisili luar Klaten tapi masih deket, bisa banget tuh agendakan ke sana saat weekend


    Duh, nyeritain aja bikin pengen langsung cus ke Klaten. Pasti kamu yang baca ini juga pengen nyobain kan. Kita doa bareng yuk biar Muzen Food bisa buka cabang di kota kita semua.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 comments: